Impianku

Aku ingin punya sebuah rumah
kecil sederhana, di pinggiran desa
di mana halamannya cukup luas
agar bisa kutanami pohon mangga dan rambutan
agar jika musim mereka berbuah lebat bisa ku petik sendiri dan ku bagi tetangga saudara dan sahabat
dan bisa juga ku tanami bunga bunga 
di mana tiap sore ku siangi dan saat mereka berbunga 
aku bisa lebih cantik karena warna warni mereka
Aku ingin punya rumah 
kecil sederhana, di tepian desa
di mana belakang nya ada kolam kecil dan ku pelihara ikan
di sampingnya ku pelihara Ayam dan kelinci
agar jika saudara, teman, mengunjungiku dapat ku masakkan mereka dengan semua hasil karya cintaku
Aku ingin punya rumah
kecil sederhana, di pelataran desa
di mana saat matahari tergelincir
ku tunggu kekasihku pulang kerja
ke sambut dengan senyum cinta ku cium tangannya
lalu kami lalui malam bersama jengkerik yang bertasbih
ku gelar sajadah saat malam sepertiga
ku bangunkan kekasihku dengan ciuman sayang di keningnya
"Assalamu'alaikum cinta mari bangun rumah kita di surga
di mana tak akan kita berpisah selamanya..."
Aku ingin punya rumah
di mana selalu dapat ku lihat cintaku sepanjang tahun..
Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permen Papa

Diary Untuk Nadya

Satu moment di satu hari